Kebijakan Pengembalian

MSP Mall menerapkan 7 hari pengembalian dana & kebijakan penukaran untuk semua produk kami yang dijual kecuali untuk:

a) Semua yang dianggap sebagai konten digital yang dapat di download

b) Voucher

c) Produk Sembako

d) Layanan

Kami memastikan masing-masing dan setiap satu item yang dipesan oleh pengguna kami akan diperiksa secara menyeluruh untuk setiap cacat sebelum dikapalkan.

Karena perbedaan kualitas monitor komputer, warna yang ditampilkan di sini dapat sedikit berbeda dari produk yang sebenarnya.

Kondisi untuk kualifikasi 7 hari penukaran atau pengembalian dana adalah:

1) Diperbolehkan jika ada cacat dalam produk kami. Cacat termasuk lubang, bagian yang hilang, jahitan rusak dan perubahan warna.

2) Diperbolehkan untuk ukuran barang yang salah dikirimkan.

3) Tidak diperbolehkan untuk item di bawah promosi yang meliputi diskon, hadiah gratis atau promosi khusus lainnya.

4) Hanya berlaku untuk pembelian / pengiriman dalam Indonesia. Kebijakan ini tidak berlaku untuk transaksi internasional.

5) Item yang perlu dikembalikan dengan kemasan aslinya termasuk semua aksesoris, suku cadang, tidak digunakan dan dapat dijual kembali.

6) Ketika mengembalikan item Anda sangat dianjurkan untuk mendapatkan faktur yang dicetak dan juga bukti posting seperti nomor pelacakan. Kami tidak bisa menerima tanggung jawab untuk paket hilang dalam pengiriman

7) Semua barang yang mau dikembalikan harus dilakukan dalam 7 hari setelah diterima. Setelah durasi ini telah berakhir, kami tidak akan menerima pengembalian item.

8) Kami akan mengembalikan biaya pengiriman jika kami mengirimkan barang yang salah atau jika item yang dikirim adalah cacat.

9) Kami hanya akan mengganti ongkos kirim normal untuk item yang dikirim kembali kepada kami. Anda dapat memilih untuk kembali menggunakan kemasan barang yang sebelumnya dikemas jika Anda tidak nyaman dengan menggunakan kemasan Anda sendiri.

10) Kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kerugian yang terjadi selama pengiriman.

11) MSP Mall berhak menerapkan kebijaksanaan yang memungkinkan semua pengembalian dan pertukaran. Item dikirim kembali ke MSP Mall tanpa konfirmasi terlebih dahulu dengan kami tidak akan diproses.


Barang yang Cacat dan Rusak

Jika Anda menerima barang Anda yang cacat, rusak atau bukan barang yang Anda pesan, silahkan hubungi kami sesegera mungkin. Kami pasti akan membantu Anda menyelesaikan masalah apapun secepat mungkin dengan memberikan barang lain atau mengganti pesanan Anda. Harap sertakan nomor pesanan dan juga rincian sebanyak mungkin.

Silakan hubungi kami di:

Call/Whatsapp:+628116322597

Email : [email protected]

Terakhir Diperbaruhi 9 bulan yang lalu
Hubungi Kami
Ngobral Ngobrol